Perempuan Keumala, sebuah lagu tentang keperkasaan Laksamana Malahayati

Perempuan Keumala, sebuah lagu tentang keperkasaan Laksamana Malahayati - Selamat datang di blog Sejarah Aceh, Info kali ini adalah tentang Perempuan Keumala, sebuah lagu tentang keperkasaan Laksamana Malahayati !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Aceh !! Aceh Music !! Laksamana Malahayati !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Perempuan Keumala, sebuah lagu tentang keperkasaan Laksamana Malahayati ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Dinyanyikan Iwan Fals pada konser ‘Hikayat Rindu Tiga Maestro’ (Iwan Fals, Sawung Jabo dan WS Rendra) pada 21 April 2007 di Banda Aceh.



Info link : Youtube

PEREMPUAN KEUMALA

Lirih terdengar suara ibu
Memanggil jiwa untuk maju

Dari tanahmu hei Aceh
Lahir perempuan perkasa
Bukan hanya untuk dikenang
Tapi dia panglima laksamana jaya
Memanggil kembali untuk berjuang

Dia Perempuan Keumala
Alam semesta restui
Lahir jaya berjiwa baja
Laksamana Malahayati
Perempuan ksatria negeri

Tinggal kubur kini hening sepi menanti
Langkah langkah baru tunas pengganti
Hei Inong Naggroe bangkitlah berdiri
Ditanganmu kini jiwa anak negeri

Dia Perempuan Keumala
Alam semesta restui
Lahir jaya berjiwa baja
Laksamana Malahayati
Perempuan ksatria negeri

Lirik : Endang Moerdopo
Penyanyi : Iwan Fals

Sebuah lagu mengenang keperkasaan Laksamana Malahayati


Demikianlah Artikel Perempuan Keumala, sebuah lagu tentang keperkasaan Laksamana Malahayati, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Perempuan Keumala, sebuah lagu tentang keperkasaan Laksamana Malahayati ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Perempuan Keumala, sebuah lagu tentang keperkasaan Laksamana Malahayati ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.