BLOGGER GO TO SCHOOL 8 hari lagi

BLOGGER GO TO SCHOOL 8 hari lagi - Selamat datang di blog Sejarah Aceh, Info kali ini adalah tentang BLOGGER GO TO SCHOOL 8 hari lagi !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Aceh !! Aceh community !! Blogging !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema BLOGGER GO TO SCHOOL 8 hari lagi ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->





Mari kita dukung dan sukseskan ulang tahun yang pertama ACEH BLOGGER COMMUNITY pada tanggal 31 Oktober 2008 dengan tema BLOGGER GO TO SCHOOL , ABC yang masih sangat muda di dunia virtual telah melakukan sebuah terobosan yang luarbiasa untuk kemajuan bangsa terutama anak-anak remaja Aceh yang masih duduk di bangku sekolah.

Bagi anak-anak Aceh atau yang lebih keren dengan sebutan blogger Aceh , yang masih sesat dan masih mengembara di dunia virtual ini yang belum memiliki komunitas yang solid, sekaranglah saatnya pulang dan bergabung di ACEH BLOGGER COMMUNITY dan http://groups.yahoo.com/group/acehblogger , mari sama-sama kita majukan dunia blogger Aceh, mari sama-sama kita sumbangkan ide da ilmu untuk kemajuan ABC yang merupakan tempat bersatunya blogger Aceh.

Dan Bagi blogger Aceh yang masih bingung dimana komunitas-komunitas Aceh bermarkas , anda bisa berkunjung KOMUNITAS ANAK ACEH

Terima kasih kita ucapkan pada saudara kita AULIA dan kawan-kawan yang telah melahirkan ABC ini dengan penuh perjuangan dan tanpa pamrih, mari kita bantu dan dukung mereka demi kemajuan komunitas blogger Aceh.

Welcome to ACEH BLOGGER DAYS 2008


Demikianlah Artikel BLOGGER GO TO SCHOOL 8 hari lagi, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan BLOGGER GO TO SCHOOL 8 hari lagi ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi BLOGGER GO TO SCHOOL 8 hari lagi ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.