Cara Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda

Cara Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda - Selamat datang di blog Sejarah Aceh, Info kali ini adalah tentang Cara Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda !! Semoga tulisan singkat dengan kategori ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->





Mungkin sobat bosan atau jenuh Dengan Tampilan logo Google ? Tenang mari kita rubah Tampilan Google dengan nama yang sobat suka , Mau itu nama sobat, Pacar, nama blog , idola , daerah , negara , pokoknya suka-suka sobat dach.

Tips ini gw dapat dari sobat Tukeran link, saat gw blogwalking , menurut gw sangat menarik , seolah-olah kita tidak memakai mesin pencari no.1 di dunia tetapi memakai mesin pencari hasil karya kita sendiri ( Sorry ya Om Google , jangan marah ya .. cuma bercanda kok).

Mari kita berkreasi :

1. Klik disini

2. Lalu masukan nama yang ingin sobat kreasi seperti contoh di atas, contoh saya masukin Aceh Blogging

3. Pilih stylenya

4. bersenang-senang lah dengan tampilan baru googlemu

Lalu bagaimana caranya tampilan ini selalu kamu pake setiap search di Komputermu ? Copy aja URL nya trus pake speed dialnya Opera paste di situ.


Demikianlah Artikel Cara Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.