Cara melihat dan menguji template diberbagai ( 46 ) browser sekaligus

Cara melihat dan menguji template diberbagai ( 46 ) browser sekaligus - Selamat datang di blog Sejarah Aceh, Info kali ini adalah tentang Cara melihat dan menguji template diberbagai ( 46 ) browser sekaligus !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Blogging !! Internet !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Cara melihat dan menguji template diberbagai ( 46 ) browser sekaligus ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->




Jika sobat adalah seorang desainer template/thema atau pengguna template tentu sobat ingin menguji atau ingin tahu bagaimana tampilan template yang sobat gunakan diberbagai browser ,kalau sobat membuka browser yang sudah terinstall di komputer paling sobat hanya bisa melihat 2 macam browser seperti misalnya mozilla firefox 2.o dengan internet explorer 7 , jadi bagaimana caranya sobat ingin melihat tampilan template sobat dalam semua browser sekaligus...?

Gampang kok, dari hasil blogwalking saya semalam, saya mendapat petunjuk dari Dzelque ,jadi kalau sobat ingin melihat tampilan template sobat sekaligus dalam segala browser, sobat bisa menggunakan Browsershots, disini sobat sobat bisa melihat atau menguji tampilan template sobat sekaligus dalam 46 atau 74 browser...keren kan.

1. Masuk ke http://browsershots.org

2. Isi URL sobat ( contoh : http://aneukagamaceh.blogspot.com )

3. Lalu klik submit

4. Lihat hasil nya screenshot template sobat dalam berbagai browser

5. Kalau tampilan template sobat kurang banyak klik "Request new screenshots? "

6. Tinggal sobat yang lanjutin apa yang mau sobat lakukan lagi



Browsershots.org adalah sebuah layanan gratis untuk menguji dan melihat tampilan template dalam berbagai browser sekaligus dengan cara mengisi URL blog sobat. Screenshot, atau snapshot, dari halaman blog masing-masing di salah satu browser yang kemudian diambil dan diupload kembali dalam beberapa menit ke halaman utama . Dari sana, sobat dapat langsung melihat browser yang bekerja atau tidak, dan untuk memperbesar seluruh halaman (atas ke bawah halaman) untuk melihat rincian.

Template yang saya gunakan The Profesional Template yang merupakan template design OutbloggerTemplate sangat sempurna tampilannya di browser Chrome o.4.154.33 windows xp, Chrome 2.0 156.1 window xp, Cpera 9.6.3 Windows xp, Minefield 3.2 windows xp, MSIE 7.0 Windows xp, Safari 3.2.1 windows xp



Terdapat keterbatasan untuk melihat screenshot sebanyak-banyaknya, bahwa sobat hanya dapat melihat/memiliki sejumlah screenshot (~ 300) per hari per IP, dan ~ 60 + shots per website per hari. Keterbatasan dapat diatasi dengan mendaftar ke layanan mereka atau membayar untuk memperpanjang masa prioritas pemrosesan.

Dalam beberapa kasus, sobat mungkin akan melihat template baru sobat tidak membuka baik atau kabur dalam satu atau dua browser. Sebelum sobat mencoba untuk melakukan lebih tweaker untuk memecahkan masalah, periksa untuk melihat bagaimana statistik penggunaan browser. Jika usaha sobat tidak berharga untuk memperoleh daya otak sobat hanya agar terlihat baik di browser yang digunakan oleh satu orang untuk setiap juta pengguna internet. W3schools dapat memberikan catatan pada browser statistik penggunaan bulanan.


Demikianlah Artikel Cara melihat dan menguji template diberbagai ( 46 ) browser sekaligus, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Cara melihat dan menguji template diberbagai ( 46 ) browser sekaligus ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Cara melihat dan menguji template diberbagai ( 46 ) browser sekaligus ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.