Award Top Commentator untuk Blogger Friendly

Award Top Commentator untuk Blogger Friendly - Selamat datang di blog Sejarah Aceh, Info kali ini adalah tentang Award Top Commentator untuk Blogger Friendly !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Award !! Blog Gallery Sahabat !! Blogging !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Award Top Commentator untuk Blogger Friendly ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->



Blog commentator award new
Award setelah saya kreasi

Blog commentator award
Blog Commentator Award dari Blogngeblog

Baru kali ini gw dapat Award " BLOG COMMENTATOR AWARD " dari sobat Albachtimi yang Ownner Ngeblog Yuk and BlogngeBlog, Gw ucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh sobat Albachtimi yang membuat saya tambah semangat berkomentar dan belajar di blog-blog sahabat blogger, Berhubung saya juga sangat menghargai para pengunjung blog saya khususnya yang bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi dengan sesama blogger mengenai pengetahuan yang dia miliki, memberikan opini, nasehat, petunjuk atau pertanyaannya mengenai suatu hal yang dibahas melalui form komentar blog saya, maka saya memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada mereka berupa Blog Commentator Award.

Apa itu Blog Commentator Award?

Blog Commentator Award adalah penghargaan yang diberikan kepada para blogger yang setia memberikan masukan dan pendapatnya mengenai suatu bahasan dalam postingan blog seseorang. Begitu pentingnya komentar bagi blogger, dengan komentar maka suatu postingan dapat berkembang, suatu postingan menjadi lebih sempurna karena adanya perbaikan dari blogger yang memberikan komentar yang mungkin memiliki pengalaman dan pengetahuan yang lebih mengenai suatu hal yang sedang dibahas.

Melalui komentar juga bisa didapatkan ide atau inspirasi mengenai hal lain yang bisa menjadi bahan tulisan berikutnya yang bisa disumbangkan bagi kemajuan pengetahuan, bisnis, dan kehidupan. Bayangkan aja dimana suatu postingan apabila diberikan komentar oleh banyak orang, pasti dari berbagai orang tersebut memberikan ide-ide kreatif yang mereka miliki. Hal tersebut sangat baik untuk ditindaklanjuti melalui tulisan, karena ilmu selalu berkembang, jangan ilmu dikekang.

Melalui komentar juga kita bisa menjalin persahabatan, membuka peluang-peluang baru yang mungkin bisa memberikan tambahan manfaat bagi kehidupan kita baik yang bersifat finansial maupun non finansial. Banyak teman maka akan semakin banyak rezeki, juga hidup menjadi lebih indah, enggak sepi...Indahnya berbagi.

Nah, untuk itu saya berikan Blog Commentator Award ini kepada 5 orang yang telah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan blog gue ini. Mereka adalah:


Teungku Puteh

Aulia Fitri

Suryaden

Kristina Dian Safitry

Novie Rasyid

Nah, saya ucapkan terima kasih banyak ya kepada temen-temen yang telah berkunjung ke blog saya dan kepada mereka yang telah bersedia memberikan komentarnya di blog ini. Kepada para penerima Award, silakan diteruskan deh Blog Commentator Award ini kepada blogger lain yang setia memberikan komentar pada blog sobat.

Dan selamat kepada sobat yang telah nmendapatkan AWARD ini, nantikan giliran sobat...?


Demikianlah Artikel Award Top Commentator untuk Blogger Friendly, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Award Top Commentator untuk Blogger Friendly ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Award Top Commentator untuk Blogger Friendly ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.