Kepiting berlafal Allah di Sumenep - Madura

Kepiting berlafal Allah di Sumenep - Madura - Selamat datang di blog Sejarah Aceh, Info kali ini adalah tentang Kepiting berlafal Allah di Sumenep - Madura !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Miracle !! The phenomenon !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Kepiting berlafal Allah di Sumenep - Madura ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->




Lafal Allah dgn huruf arab berwarna oranye dibagian kulit kerasnya
(Foto : Moh Hartono).



Penemuan kepiting aneh berlafal asma Allah membuat warga Warga Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, heboh . Kepiting ini ditemukan Masjuri di pesisir Pantai Panele Sumenep, Madura gempar. Untuk membuktikan kebenaran tulisan tersebut, wartawan bersama warga lainnya mencoba menggosok tulisan berwarna orange itu dengan sebuah besi.

Sayangnya, meski lafal Allah itu digosok berulangkali, namun tulisan berwarna orange itu tetap tidak hilang. Tulisan tersebut seakan sudah menyatu dalam kulit keras kerang temuan Masjuri.


Masjuri (25), sebelum menemukan kepiting berlafal asma Allah mengaku
sempat bermimpi aneh. (Foto : Moh Hartono) Sumber : Detik photo



“Digosok berulang-ulang kok tidak hilang ya. Mungkin ini memang asli,” kata Bambang, salah seorang warga yang mencoba menggosok tulisan itu, kepada detiksurabaya, Rabu (28/5/2008).

Sementara, menanggapi temuan kepiting berlafal Allah temuan Masjuri (25), warga Dusun Perreng Tale, Desa Parsanga, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta agar pemiliknya menjaga kesucian lafal Allah itu serta untuk tidak ditempatkan disembarang tempat.

Kepiting yang dianggap aneh karena terdapat lafal Allah berwarna orange di kulitnya ini membuat gempar warga sekitar. Kepiting jantan ini ditemukan Marjuki saat mencari kepiting di pesisir pantai Panele, Desa Gersik Putih, Kecamatan Gapura.

Sumber : Swaramuslim


Demikianlah Artikel Kepiting berlafal Allah di Sumenep - Madura, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Kepiting berlafal Allah di Sumenep - Madura ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Kepiting berlafal Allah di Sumenep - Madura ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.